1.6.11

Augusta & Claire

Augusta

with my name on it

typewriter notebook


Marie Claire




Aku selalu suka dengan buku, meskipun dunia sekarang ini telah dikepung oleh teknologi yang memikat mata..yah cuma memikat mataku, belum sampai memikat hatiku.
Siapa yang butuh buku jika sudah ada laptop yang kini seringan buku yang bisa menyimpan semua lembaran buku-buku yang ada di perpustakaan. 
Aku pun menikmati teknologi itu, tapi saya tidak bisa lupa dengan buku, dia seperti cinta pertama yang meski sudah tidak membara lagi tapi tetap menghangat di dalam hati..
Saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ketika bertemu Augusta, saya bertemu dengannya di rumah Oma Anna yang membuatku menatap matanya dan memohon, bolehkah aku memilikinya ?...
Dan setelah menunggu (yah menunggu..aku selalu dibuat menunggu olehmu), Augusta kini bersamaku dalam dekapku..dengan namaku yang terukir di hatinya. 
Yang akan merekam semua cerita tentangmu dan menggambar hariku...
Kini kuperkenalkan dia dengan the famous Marie Claire, semoga mereka hidup berbahagia selamanya.


love
sf

No comments: