15.6.11

Sore


Bertemu dengan sore ini kemarin, dengan awan yang menghiasi wajahnya
Dia merona, karena menahan hujan dan semburat matahari
Saya takjub dan hatiku seperti mengambang di udara
Aku terus saja memandangnya hingga semuanya berganti gelap
Aku sebenarnya ingin tetap seperti ini..
Hanya duduk, diam dan memandangnya, jika saja aku bisa saya ingin memasukkan sore ini ke dalam kulkas, agar membeku dan bisa melihatnya kapan saja aku mau...
Tapi tidak bisa, sore ini seperti ice cream..sekejap saja, dan ketika habis membuat mata berkaca-kaca karena ingin lagi..
Kita mungkin tak akan bertemu lagi besok, tapi tetap akan bertemu dengan wujudmu yang berbeda dengan rupamu yang sama mengagumkannya..
Atau sebaliknya kau akan bertemu denganku besok, dengan diriku yang berwajah masam
Ini adalah rupamu di sore kemarin..bagaimana dengan hari ini ataupun esok..
Saya rasa saya akan tetap suka...

sf

 

No comments: