10.5.11

Mimpiku yang engkau kunjungi

weheartit


Aku memimpikanmu semalam…
Hei ..apakah karena engkau membaca suratku Ayah…
Aku sungguh bahagia…hingga tak mau terbangun pagi tadi
Aku bahkan kembali tertidur dan berharap kamu datang lagi,
Tapi tidak, kamu sungguh tidak ada..

Apakah karena pikiranku kini berpusat padamu
Atau karena kau sungguh ingin datang Ayah…
Aku belum pernah mengingat mimpi yang sejelas ini..
Kami sedang berkumpul dan lagi memperbincangkan sesuatu
Dan tiba-tiba Ayah datang, masuk dan mengatakan sesuatu kepada mama
Ayah datang seperti  tidak pernah pergi untuk waktu lama

Ayah berkata sesuatu dan saya tidak tahu apa itu
Saya hanya terdiam dan memandang Ayah berbincang dengan mama
Itu karena saya sedang merekam semuanya
warna suaramu, gerak-gerikmu, tertawamu
Ayah memakai kemeja putih kotak-kotak dan celana abu-abu waktu itu
Suaramu sungguh bagus, dan kau begitu muda
Kau melakukan semua  itu seperti sedang menjawab semua pertanyaanku disurat itu
Kau berbincang bahkan sedang tertawa bersama mama hingga tak memperhatikan aku

Tapi tiba-tiba kau berbalik dan tersenyum kepadaku tapi tidak mengatakan sesuatu
Tapi kau melihatku lama, begitu lama
Ahh…aku masih bisa mengingat senyum itu, wajahmu yang tersenyum begitu sangat jelas
Dan aku hanya bisa membalas senyummu itu lalu tertunduk di bawah meja dan menangis
Aku menangis, mungkin karena bahagia
Untuk pertama kalinya kita bisa sedekat ini
Semoga besok kita bisa bertemu lagi …
Dan terima kasih telah berkunjung ke mimpiku Ayah.
Aku mencintaimu.

love
sf

p.s. apakah engkau kini bertemu saudaramu, dia pergi malam kemarin ke tempatmu...
      Sebenarnya aku sedih..
      RIP 08.05.11 Ir. Fachmy Rahim



No comments: