7.5.11

Forget your plans







Satu hal yang saya suka saat membeli sesuatu yang asing buatku adalah kejutan dan saya melakukannya beberapa hari terakhir ini, seperti order 2 album sekaligus Quiet Down & Forget Your Plans by Adhitia Sofyan (biar irit ongkir sih) seorang penyanyi yang belum pernah saya dengarkan sama sekali (maafkan atas kedunguanku). Saya tertarik membelinya karena melihat design CD-nya disalah satu blog..(dangkal banget ya..) 
Menunggunya seminggu cukup membuat perasaan tak karuan..tapi,sungguh sangat worth it, kamu seperti menerima sebuah kejutan di hari yang tak pernah kau duga...dan seperti ada yang mengaturnya, kotaku diguyur hujan seharian ketika aku mulai mendengar musiknya.  Dan katanya sih kalo mendengar lagu-lagunya akan lebih terasa jika pas hujan dengan kopi panas yang masih mengepul dan pake headset .Rasanya seperti bercakap-cakap dengannya tentang hidup di bawah hujan ditengah kekalutan yang menggigit..
Rasanya penggemar dia bertambah satu orang lagi...hehe
oh ya...lagu yang paling aku suka After the rain (di album Forget Your Plans), liriknya begini 

If I could bottled the smell of the wet land after the rain
I’d make it a perfume and send it to your house

karena saya memang suka sama aroma tanah sehabis hujan dan damn bagaimana bisa dia  berpikir sejauh itu..hehe. Tapi sebenarnya suka sama semua lagunya tapi jika menuruti suasana hati yang paling ngena adalah Memilihmu (quiet down) & The Stalker (Forget Your Plans) ...karena ngalamin, tapi sepertinya semua orang mengalami deh..hehe^^

Happy saturday everyone!!!
xoxo
sf

No comments: