4.5.11

Continous dream

weheartit


Bintang-bintang
Berharap berharap berharap
berharap berharap berharap...
di bawah tetesan hujan
aku bicara sendiri.

Dengan membelakangiku
tiba-tiba dia berkata padaku...
Ketika dia bicara...
di depan mataku tampak bunga-bunga bermekaran
lalu dengan segenap perasaan yang ada
aku terus menggapainya.

Continous Dream
Part 1
Alangkah indahnya jika kita bisa memberi pita pada mimpi
agar bagian yang terindah bisa kita pindahkan
sampai waktu terjaga dari tidur...
Disimpan dengan baik, sampai suatu saat datang seorang peri...
Disimpan dengan baik, sampai impian terwujud..
dan pita itu terlepas.

Part 2
Kau memelukku...
Apakah karena di dalam mimpi ?
Kau tersenyum dan mengatakan menyukaiku..
Apakah karena di dalam mimpi ?

Kalau begitu aku mau menjadi putri tidur...
Ini hanya olok-olokan dari ombak ya,...

Part 3
Kalau diperbolehkan menyukaimu...
aku ingin terus dan terus ada di sini.
Kalau tidak cukup dengan cinta,
hati ini sedikit demi sedikit akan terbiasa dengan kepedihan...
Yang pasti bagian yang dipandang dan bagian yang terpandang,
membuat hati  menjadi hangat.


Cinderella Romance 
Jangan anggap serius ya..kata-kataku yang tidak manis.
Jangan anggap serius ya..sikapku yang acuh tak acuh.
Sebenarnya aku mempunyai hati yang kompleks..
Aku ingin menjadi cinderella cantik yang dipasangi sepatu kaca olehmu.



(sumber : serial cantik by Chie Ito)


No comments: