27.11.10

Menikmati Jeda

weheartit



Itu berarti saya sedang duduk menunggu.
Dan semua indera jadi merasakan fungsinya..
Memanjakan tepatnya.
Melihat lebih dekat..mendengar lebih keras..merasakan lebih akrab.
Kau tak sekedar melihatnya tapi menjadi lebih intim dengan dirimu sendiri..
berkeluh kesah tentang apa saja,
dan menikmati apa saja yang terjadi di hadapanmu.
Langkah-langkah yang bergegas, wajah-wajah letih dan yang tertawa, gurauan anak-anak, raungan kendaraan, bahkan bau pesing di ujung jalan.
Tapi yang sering menghampiriku dan aku suka adalah sinar matahari yang menggelitik, suara angin yang berbisik, lambaian dedaunan, atau bahkan senyuman lembut sang bunga.
..Aku suka..
karena ketika itu aku bisa melamun sesuka hatiku_
kembali menjadi diriku..
kembali berjelajah ke dalam hati yang sempat hilang ditempa penat.

Hei, jangan cepat datang dulu..
aku sedang menikmati saat ini, saat ketika menunggumu..
Menunggu mengajarkanku untuk mengerti arti rindu itu..
karena menunggu...
membuat rindu membuncah, hingga tumpah dan meminta untuk melompat keluar.
Karena sering menunggu, membuatku selalu rindu denganmu.


love
sf

1 comment:

Anonymous said...

Mate. Blog ini adalah luar biasa. Bagaimana saya membuat tampilan ini bagus?.